Home Menggambar Apakah Dkv Harus Bisa Menggambar

Apakah Dkv Harus Bisa Menggambar

Rate this post

Apakah Dkv Harus Bisa Menggambar. Pada dasarnya dkv adalah cabang ilmu komunikasi. Kenapa aku berani bilang harus?

Apakah Syarat Menjadi FOO Harus Bisa Bahasa Inggris? Ini Jawabannya
Apakah Syarat Menjadi FOO Harus Bisa Bahasa Inggris? Ini Jawabannya from sekolahpenerbangan.com

Tidak harus jago menggambar, mininal harus bisa menggunakan pensil dengan luwes agar ide ide tersebut bisa tersampaikan dengan efektif. Sebenernya sih di bilang harus bisa juga engga yah. Jika masih banyak orang di luar sana menganggap mahasiswa dkv harus jago menggambar, anggapan ini perlu.

Juga Dengan Kemampuan Lain Seperti Fotografi, Copywriting, Animasi Dsb.

Hingga anggapan bahwa lulusannya hanya bisa jadi desainer grafis. Namun, banyak mitos dan pertanyaan yang melekat tentang jurusan dkv, mulai dari apakah harus bisa menggambar untuk masuk program studi ini? Bisa aja, karena di dkv menggambar hanya salah satu modal yang bisa diasah di semester awal dan karena banyak mata kuliah lain juga yang bisa kalian dalami selain menggambar.

Jadi, Memang Nggak Cuma Menggambar Aja.

Apa aja sih yang harus di siapin untuk bisa jadi mahasiswa dkv ? Tapi apabila kamu seorang desainer dan bisa menggambar, itu merupakan nilai plus. Dan yang paling utama, bagaimana.

Tetapi Mengapa Kamu Harus Memilih Jurusan Dkv.

Padahal jurusan seni, terutama dkv, sangat sulit. Karena kita tidak bisa kan. Jika target kamu adalah masuk perguruan tinggi negeri maka wajib hukumnya kamu bisa.

Kalo Ada Mahasiswa Dari Uns Boleh Dong Kasih Tipsnya Gimana Cara Masuk Ke Uns Di Jurusan Dkv.

Tapi saya bisa menggambar dan berbakat menggambar apakah tidak kesulitan jika saya ambil jurusan dkv. Apakah masuk dkv harus bisa gambar? Pertanyaan di atas adalah salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh calon mahasiswa jurusan desain.

Tp Biasanya Yg Kurang Bisa.

Banyak orang yang mengatakan bahwa jurusan seni itu kerjaannya hanya menggambar saja, hanya asal tempel saja. Mungkin ada solusi/cara supaya saya bisa masuk ke jurusan dkv di itb dalam kendalanya yaitu nilai sekolah dan tidak bisa menggambar. Nah, nanti di tahun berikutnya.