Kopdar Sehari

Hari ini, tanggal 13 Maret 2010, merupakan hari libur saia sebagai Tukang Sablon. Bangun pagi untuk menyongsong hari yang sudah terdapati banyak janji akan rangkaian bertemu dengan teman-teman dunia maya di alam nyata ini. Saia namakan sebagai Kopdar Sehari, karena bertemu mulai siang hari sampai malam hari. Tujuan pribadi bagi saia adalah bertemu dan bercanda, sekalian nyepam Bekasi Bersih Partisipasi Blogger agar dapat menang, hahaha…

Mulai kopdar pertama dengan Dinda Ong, yang baru menyelesaikan pekerjannya di Singapura dan mudik ke tanah Jawa, Ponorogo. Alhamdulilah, saia mendapat oleh-oleh ipod-ipodan sebesar 2GB (lumayan isa ndengerin musik sampai pagi). Bersama sitidy (master of linux), langsung lanjut menuju salah satu kedai makanan cepat saji produk dari Paman Kolonel didaerah Ahmad Yani, Surabaya.

Jam 15.00 WIB, kopdar kedua dengan Komunitas Plurk wilayah Surabaya. Alhamdulilah, secara tidak sengaja, terdapati plurker dari Bandung pun turut serta, yang kebtulan beliau ada terdapati pekerjaan di Surabaya ini. Lumayan rame, walau mamin-nya BDD (Bayar Dewe Dewe), namun semangat dan solidaritas kebersamaan yang palin penting dalam sebuah komunitas. Secara pribadi, sangat berharap ingin sekali kegiatan ini diadakan rutin, walau hanya dua bulan sekali. Kopdar Plurk wilayah Surabaya ini dihadiri oleh : saia sendiri (gajah_pesing), sitidy, uphe, pakdhe, riri (satpam), aji putra, nguik2, neverdie, miadewati, raiza (dari Bandung). Penulis meminta maaf sebelumnya jika terdapati salah penulisan ID plurk dan gelar Plurk.

Share and Enjoy:
  • Print
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google Bookmarks
  • HelloTxt
  • LinkedIn
  • Ping.fm
  • RSS
  • Technorati
  • Twitter
  • Yahoo! Bookmarks

Postingan yang Berhubungan :

Tags: , ,

14 Comments

  • At 2010.03.13 16:59, katakataku said:

    (cozy)
    katakataku´s last blog ..Beda Pemikiran ya Beda Pendapat bag.2 My ComLuv Profile

    [Reply]
    • At 2010.03.13 17:00, omagus said:

      tak kiro peyan sing ntraktir..!

      [Reply]
      • At 2010.03.13 17:43, ajengkol said:

        Met kopdar hun

        [Reply]
        • At 2010.03.13 18:11, mubaroki said:

          met kopdar mas…
          mubaroki´s last blog ..Google Docs Bag. 1 My ComLuv Profile

          [Reply]
          • At 2010.03.13 18:24, hanif IM said:

            wah… lagi kopdar toh…

            [Reply]
            • At 2010.03.13 18:56, didiet said:

              uPHe aslinya pingin dekat dengan ku, tapi….
              didiet´s last blog ..Ubuntu 9.04 sebagai Local FTP Server My ComLuv Profile

              [Reply]
              • At 2010.03.13 19:13, didiet said:

                tambahan:
                avy dan illa barusan gabung untuk kopdar bersama
                didiet´s last blog ..Ubuntu 9.04 sebagai Local FTP Server My ComLuv Profile

                [Reply]
                • At 2010.03.13 23:43, ALRIS said:

                  Asiknya bisa nyediain sehari waktu buat kopdar. Kalo gw udah mapan, saya sediain juga sabtu/minggu buat kopdar. Salam
                  ALRIS´s last blog ..Hiatus atau paranoid behaviour… My ComLuv Profile

                  [Reply]
                  • At 2010.03.14 16:09, FoO Iskandar said:

                    hmmmmmm nungguin postingan tentang kopdar bulan depan aha (lol)
                    FoO Iskandar´s last blog ..TV Online Indonesia Ku My ComLuv Profile

                    [Reply]
                    • At 2010.03.14 19:18, annosmile said:

                      wilayah jogja kapan yo…
                      kopdar plukernya
                      annosmile´s last blog ..Nikmatnya Sate Blengong My ComLuv Profile

                      [Reply]
                      • At 2010.03.14 20:58, rudis said:

                        met kopdar pasti sukses tapi sayang tak bisa datang dan mohon maaf karena tak bisa libur dan diluar provinsi
                        rudis´s last blog ..SELAMATKAN BUMI My ComLuv Profile

                        [Reply]
                        • At 2010.03.15 00:43, CassandraGallegos said:

                          Do you understand that it’s correct time to get the loan, which will realize your dreams.

                          [Reply]
                          • At 2010.03.15 06:13, ajengkol said:

                            Didit woh

                            [Reply]
                            • At 2010.03.15 08:56, andy said:

                              wuiiihh…asik jalan2 nih. Apalagi ketemu temen2 dari dunia maya. Aku juga pernah ketemu dengan teman2 blogger. tapi ga pergi jauh keluar kota sih, cuma dijakarta aja hehehe. nice sharing sob. thank
                              andy´s last blog ..Faktor Blog di Banned oleh Blogspot My ComLuv Profile

                              [Reply]
                              (Required)
                              (Required, will not be published)
                              CommentLuv Enabled