Home Gaming Menulis untuk Film Komedi

Menulis untuk Film Komedi

Rate this post

Penulisan naskah komedi bukanlah sesuatu yang kebanyakan penulis skenario berbakat secara alami. Jika dibandingkan dengan jenis tulisan lainnya, penulisan naskah komedi sangat berbeda. Untuk sebagian besar, akhir yang bahagia dari skenario komedi harus menjadi fokus utama, dengan karakter dan tindakan serta reaksi mereka menjadi pusat perhatian. Semua elemen lucu dalam cerita akan ditunjukkan melalui tindakan dan dialog karakter. Tidak peduli apa jenis kelamin atau usia mereka, komedi dapat dinikmati oleh semua orang.

Menulis skenario komedi adalah tugas yang sulit

Penulisan Naskah komedi adalah bentuk seni yang mengharuskan kehadiran kepribadian yang berbeda. Menulis tragedi relatif sederhana, tetapi menulis komedi lebih sulit dan tidak dapat diprediksi. Tidak ada cara bagi seorang penulis untuk benar-benar memprediksi apa yang penonton akan menemukan lucu dan lucu, tetapi ada beberapa pedoman yang penulis dapat mengikuti ketika menulis sepotong komedi.

Teknik penulisan komedi untuk memproduksi komedi

Beberapa orang percaya bahwa Anda tidak bisa belajar untuk menjadi lucu; sebaliknya, Anda dilahirkan dengan kemampuan untuk menjadi lucu. Meskipun benar bahwa beberapa orang dilahirkan dengan selera humor yang lebih baik daripada yang lain, juga benar bahwa orang dapat belajar untuk menjadi lucu. Memiliki selera humor yang baik adalah nilai tambah, tetapi harus dipupuk dengan mempelajari cara menulis materi komedi agar berhasil.

Skenario komedi dapat diklasifikasikan ke dalam beberapa kategori.

Dari komedi teman hingga komedi romantis dan komedi situasi, genre Komedi memiliki sesuatu untuk semua orang. Mereka bisa konyol, cabul, atau jenaka, dan mereka bisa alis rendah atau alis tinggi dalam humor mereka. Pilih salah satu yang Anda merasa paling nyaman bekerja dengan sambil menjaga audiens Anda dimaksudkan dalam pikiran. Dalam hal cerita komedi, plot sederhana sudah cukup.

Namun, mereka harus terstruktur dengan baik agar efektif. Untuk alasan ini, daripada menekankan drama dalam plot, penulis harus menekankan dimasukkannya humor dan bermain-main ke dalam cerita mereka. Penulisan naskah komedi sangat diminati dan bisa sangat menguntungkan. Film-film ini juga murah; semua yang diperlukan adalah untuk script untuk menjadi lucu dan menggelikan. Bahkan penulis dapat bersenang-senang saat menulis komedi. Pada akhirnya, tujuan seorang penulis komedi adalah untuk menulis cerita yang memiliki daya tarik universal bagi penonton. Karakter yang tidak biasa dan situasi yang ironis akan selalu menambah humor pada cerita Anda.

Kesimpulan

Dalam hal penulisan naskah komedi, lelucon harus mengalir secara alami dengan naskah dan tidak boleh merasa dipaksa atau dipaksa. Seorang penulis harus memasukkan anekdot lucu dalam karyanya, tetapi bukan dialog yang jenaka. Agar sukses sebagai penulis skenario komedi, setiap penulis harus kreatif dan unik dalam pendekatan mereka. Ada kemungkinan bahwa penonton tidak akan menertawakan sesuatu yang telah mereka dengar. Buat cerita sesingkat mungkin dan hindari menyeretnya keluar. Penting bagi seorang penulis untuk mengingat bahwa waktu adalah segalanya dalam penulisan komedi dan sangat penting untuk kesuksesan.