Ubuntu 9.10 Repository

How to install Ubuntu 9.10 Repository? The way is easy. No need to change the sources.list . Intended for beginners.

Step by step:

  1. System -> Administration -> Synaptic Package Manager
  2. Enter User Password
  3. Select Settings -> Repositories
  4. Select Tab Third-Party Software
  5. Insert the DVD Repositories
  6. Click Add CD Rom
  7. Wait Then Click Close
  8. Click the Reload button
  9. Repeat for Other Repo

Ubuntu 9.10

Ubuntu 9.10

Share and Enjoy:
  • Print
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google Bookmarks
  • HelloTxt
  • LinkedIn
  • Ping.fm
  • RSS
  • Technorati
  • Twitter
  • Yahoo! Bookmarks

Postingan yang Berhubungan :

Tags: , , , ,

7 Comments

  • At 2009.12.02 00:03, rudis said:

    mantab kang tapi sayang saya baru mau belajar
    rudis´s last blog ..UNTUK KEKASIHKU My ComLuv Profile

    [Reply]
    • At 2009.12.02 02:05, ajengkol said:

      Sip selamat

      [Reply]
      • At 2009.12.02 05:41, suryaden said:

        sukses ubuntu yang muanis
        suryaden´s last blog ..menunggu adonan My ComLuv Profile

        [Reply]
        • At 2009.12.15 22:13, parjo said:

          Mas, utk instal 1 program aja gw musti kluar masuk kluar masuk kluar masukin CD berulang-ulang. Selain kopi ke hard disk, ada ga sih cara yg mudah untuk instalasi program dr cd repo?

          [Reply]
          • At 2009.12.16 14:01, gajah_pesing said:

            download yang lebih mudah
            gajah_pesing´s last blog ..Preview Release My ComLuv Profile

            [Reply]
          • At 2010.01.11 15:18, dew said:

            Iya nih, pdhl dulu (versi 8) ngga separah sekarang. satu2nya cara klo ga punya sambungan internet yah terpaksa dikopi semua ke Hard disk…

            Kayanya ini bakalan versi terakhir gw pake Ubuntu.

            [Reply]
            • At 2010.01.11 15:19, dew said:

              Iya nih, pdhl dulu (versi 8.04) ngga separah sekarang. satu2nya cara klo ga punya sambungan internet yah terpaksa dikopi semua ke Hard disk…

              Kayanya ini bakalan versi terakhir gw pake Ubuntu.

              [Reply]
              (Required)
              (Required, will not be published)
              CommentLuv Enabled